Koordinasi Entry Data Kegiatan Jogo Tonggo Ter-update di Wilayah Kecamatan Ambarawa

Ambarawa, 3 Maret 2021

Pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro di Kecamatan Ambarawa berjalan dengan baik walaupun untuk proses entry datanya masih kurang ter-update. Kebijakan PPKM tersebut juga tidak berbeda jauh dengan program Jogo Tonggo yang diinisiasi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam penanganan Covid-19.

PPKM Mikro yang diterapkan oleh pemerintah dilaksanakan di level terkecil dengan kriteria daerah tersebut masik kategori zona merah. Namun tidak menutup kemungkinan jika ada desa/kelurahan yang tetap melakukan PPKM Mikro meski tidak zona merah.

Rapat koordinasi untuk update entry data kegiatan Jogo Tonggo di wilayah Kecamatan Ambarawa yang dilaksanakan pada hari ini, Rabu tanggal 3 Maret 2021 berjalan aman, lancar dan tertib dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Camat Ambarawa, Kepala Seksi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kecamatan Ambarawa, para Kepala Seksi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat pada 8 kelurahan di Ambarawa dan para Bidan Desa yang ada di wilayah Ambarawa.

Diharapkan dengan adanya rapat koordinasi ini, entry data kegiatan Jogo Tonggo di wilayah Kecamatan Ambarawa selalu ter-update setiap saat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *