Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun 2021 dalam Rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Semarang Tahun 2022 Melalui Video Teleconference

Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun 2021 dalam Rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Semarang Tahun 2022

Ambarawa, 2 Maret 2021

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan tahun 2021 dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Kabupaten Semarang tahun 2022 dengan tema Bersatu Membangun Kabupaten Semarang Secara Berdikari (Bersatu, Berdaulat, Berkepribadian, Sejahtera dan Mandiri) dilaksanakan dengan video teleconference melalui Zoom Meeting pada hari Selasa tanggal 2 Maret 2021.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Semarang, Wakil Bupati Semarang, Ketua DPRD Kabupaten Semarang, Kepala Perangkat Daerah se-Kabupaten Semarang dan Camat se-Kabupaten Semarang. Untuk Peserta dari Wilayah Kecamatan Ambarawa dihadiri oleh Forkopimcam Ambarawa, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Ambarawa dan beberapa perwakilan dari pihak-pihak terkait.

Musrenbang ini lebih diprioritaskan untuk kegiatan-kegiatan terkait penanganan Covid-19 dan percepatan pemulihan ekonomi di Kabupaten Semarang.

Author: Admin Kecamatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *