Musyawarah PMI Kecamatan Ambarawa 2021

Musyawarah PMI Kecamatan Ambarawa 2021

Ambarawa, 22 Juni 2021

Menindaklanjuti hasil Rapat Pengurus PMI Kabupaten Semarang pada tanggal 31 Mei 2021 tentang Musyawarah PMI Tingkat Kecamatan, pada hari ini Selasa (22/6/2021) diadakan Musyawarah Kerja PMI Tingkat Kecamatan Ambarawa Tahun 2021.

PMI merupakan organisasi kemanusiaan yang terus bersinergi dengan pemerintah daerah, sehingga saling membantu ketika masyarakat dalam menghadapi kebencanaan banjir, gempa maupun bencana non alam seperti Covid-19.

Dalam musyawarah kerja ini dibahas mengenai :
1. Pelantikan kepengurusan baru untuk masa bhakti 5 tahun ke depan,
2. Laporan kegiatan-kegiatan PMI Kecamatan Ambarawa selama 5 tahun ke belakang,
3. Rencana kerja PMI Kecamatan Ambarawa 5 tahun ke depan,
4. Rencana kerja PMI Kecamatan Ambarawa tahun 2021.

Program kerja PMI Kecamatan Ambarawa Kabupaten Semarang selalu dilaksanakan dengan baik, profesional dan dapat dipertanggung jawabkan secara akuntabel, manfaatnya juga sangat dirasakan langsung oleh masyarakat, baik yang berkaitan dengan penanggulangan bencana, bantuan bagi masyarakat yang terdampak bencana dan krisis kesehatan maupun pembinaan dan pengembangan generasi muda melalui PMR dan Relawan.

PMI Kecamatan Ambarawa Kabupaten Semarang akan berupaya lebih baik lagi, melakukan sesuatu yang lebih bermanfaat, bermakna, bernilai dan lebih memasyarakat. Sehingga keberadaan PMI lebih dirasakan oleh masyarakat. Untuk itu kami mohon dukungan dari semua pihak, agar lebih dapat bersinergi dengan berbagai bidang.

PMI Kecamatan Ambarawa Kabupaten Semarang akan terus menjaga citra PMI dengan baik di masyarakat, selalu melakukan koordinasi dengan baik kepada lintas sektoral khususnya dalam penanganan bencana, baik bencana alam dan konflik sosial. Hal ini yang hendaknya akan tetap terus dipertahankan dan selalu ditingkatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *