Rapat Konsultasi (Rakon) PKK 2021 di Kelurahan Baran Kecamatan Ambarawa

Rapat Konsultasi (Rakon) PKK 2021 di Kelurahan Baran Kecamatan Ambarawa

Ambarawa, 29 Desember 2021

Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Baran Kecamatan Ambarawa, TP PKK Kelurahan Baran melaksanakan Rakon / Rapat Konsultasi Pengurus TP PKK Kecamatan Ambarawa. Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars PKK.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Penyelenggara menyampaikan bahwa tujuan Rakon adalah sebagai sarana evaluasi pelaksanaan program yang telah dijalankan serta menyusun program, berkonsultasi dan memantapkan program kerja tahun 2021 bersama TP PKK Kecamatan, PKK Desa/Kelurahan, PKK Dusun dan PKK Dasawisma.

Rapat Konsultasi ini merupakan kegiatan strategis dalam rangka penyusunan program kerja TP PKK Kelurahan Baran tahun 2022 agar lebih terarah dan terkordinasi dengan baik melalui konsultasi dengan tim pembina dari kecamatan serta memantapkan dan menyelaraskan dengan kondisi dan aspirasi warga.

TP PKK juga diharapkan melaksanakan pembinaan dan bimbingan keluarga masyarakat dalam mewujudkan keluarga yang beriman, bertaqwa dan berakhlak mulia yang dimulai dari pra-keluarga. Selain itu TP PKK juga berupaya dalam peningkatan kesadaran keluarga masyarakat terhadap gaya hidup sehat, bersih dan pelestarian lingkungan hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *